Pages

Cinta Sejati Untuk selamanya On Senin, 07 Juni 2010

yamaha-motor.co.id - Perkembangan sejarah kendaraan roda dua dimasa lalu, dimana saat itu motor hanya bisa dinikmati atau dikendarai mayoritas oleh kaum laki ? laki. Maka di tahun 2002 Yamaha memberikan gebrakan dengan mengeluarkan produk motor automatic bagi kaum wanita. Yamaha matic dari tahun ke tahun selalu berupaya untuk mengerti konsumennya dengan design yang disesuaikan bagi karakteristik konsumen Indonesia. Seiring perkembangan zaman, saat ini Yamaha menjadi pelopor matic di Indonesia hal ini terbukti dengan hampir 4 juta konsumen Indonesia menggunakan Yamaha matic.

Di awal tahun 2010 Yamaha berupaya untuk terus berinovasi dalam dunia otomotif khususnya di pangsa pasar Indonesia. Tahun ini Yamaha membuktikan eksistensinya dengan memberikan warna baru di pasar motor automatic tanah air. Yamaha menghadirkan Yamaha Xeon sebagai pelengkap dari keluarga automatic, selain produk Yamaha sebelumnya yaitu Mio dan Mio Soul.

Yamaha Xeon hadir dengan model sporty dan tampilan yang stylish. Xeon dengan kapasitas mesin 125cc didukung Powerful Engine yang responsif, yaitu dengan beberapa keunggulan mesin seperti DiAsil Cylinder yang menjaga kondisi mesin tetap stabil saat dikendarai, berpengaruh pada bahan bakar lebih irit dan daya tahan yang kuat terhadap gesekan / aus. Forged Piston yang dibuat dengan proses tempa / dipadatkan sehingga menjadikan lebih kuat, ringan dan tahan lama. Throttle Position Sensor yang berfungsi mengatur waktu pengapian pada busi. Untuk pengaturan temperatur agar tetap stabil Xeon dilengkapi dengan radiator menggunakan Liquid Cooled.

Dengan dikeluarkannya produk baru ini Yamaha optimis mampu bersaing di dunia industri otomotif, karena Xeon memiliki keunggulan teknologi yang tinggi di kelas automatic. Yamaha Semakin Di Depan.

Xtraordinary Performance.
Powerful, Sporty, Stylish.
Xeon, Semakin Tak Tertandingi!

Dimensi
P x L x T
1.850 mm x 685 mm x 1.050 mm
Jarak sumbu roda
1.260 mm
Jarak terendah ke tanah
125 mm
Tinggi tempat duduk
750 mm
Berat isi
103 kg
Kapasitas tangki Bensin
4.1 Liter
Mesin
Tipe mesin
4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin cairan
Jumlah/Posisi silinder
Cylinder Tunggal / Mendatar
Volume silinder
124 cc
Diameter x Langkah
52.4 x 57.9 mm
Perbandingan kompresi
10.9 : 1
Daya maksimum
8.05 kW / 8.500 rpm
Torsi maksimum
10.1 N.m / 7.000 rpm
Sistem starter
Electric Starter dan Kick Starter
Sistem pelumasan
Basah
Kapasitas oli mesin
Total : 0.9 Liter / Penggantian Berkala : 0,8 Liter
Tipe karburator
(MIKUNI) BS26SH x 1
Tipe kopling
Kering, Kopling sentrifugal
Tipe transmisi
CVT otomatis
Pola pengoperasian transmisi
Otomatis
Rangka
Tipe rangka
Pipa Baja
Suspensi depan
Teleskopik
Suspensi belakang
Suspensi Tunggal
Ban depan
70/90 ? 14M/C 38P
Ban belakang
90/80 ? 14 M/C 44P
Rem depan
Cakram
Rem belakang
Tromol
Kelistrikan
Sistem pengapian
DC C.D.I
Battery YTZ5S
(MF Battery)
Tipe busi
CR7E

0 komentar:

Posting Komentar