Pages

Cinta Sejati Untuk selamanya On Minggu, 16 Mei 2010

ototrend.com - Jangan ketipu tampangnya, sikuda besi bertampang road race ini ternyata bertenaga 125 cc. Bukannya Revo yang cuma 110cc, besutan milik I Gusti Ngr Ade Setiawan memang berjubah baru mengusung bodi Revo utuh diatas mesin Karisma.
Sektor mesin menurut Ade udah diupgrade dengan piston Blitz Joy berkarbu PE28 yang mudah disetting kenceng. Makin sip pengapian disuport BRT dengan sektor buang hasil garapan Ahau Motor.

Konsepnya memang petarung balap aspal, footstep diubah gaya underbone dari AHRS, stang juga dibuat mendukung bergaya tekuk dengan kedok separuh milik Vario yang dikepras sisi bawahnya.

Soal tampilan nggak mau kalah dinamis, bodi Karisma yang gendut ditukar seluruhnya dengan milik Honda Revo bergrafis bendera start. Yang tampak kentara ada di rangka utama Karisma sisi tengah yang susah ditutup bodi Revo. .: neo/roel/dnr

SPEK MODIF
SOK DPN: Koso, DISC CAKRAM: RGR&Nissin, KALIPER: Brembo&Nissin, SWINGARM: Posh Factory, SOK BLK: Razor, PELEK: Rossi 160/17, BAN: FDR MP 27/300/17, KEDOK: Vario, BODI: Revo, KARBU: PE 28, PENGAPIAN: BRT, KOPLING: TDR, KNALPOT: Ahau Motor, FOOTSTEP: AHRS, STANG: Ninja, STABILISER: Storm, GAS: TDR, CAT: Blinken, BRUSHER: Eka Jaya Jl. I BSt Ngr Rai 03617903401.

0 komentar:

Posting Komentar