Pages

Cinta Sejati Untuk selamanya On Kamis, 20 Mei 2010


ototrend.com - Di ranah sport modify, sudah lama berkembang aliran fighter, yang kemudian terpecah lagi dalam banyak ragam, termasuk hyperfighter hingga minor fighter. Nah, konsep seperti ini juga bisa diaplikasikan di motor matic, seperti yang digarap oleh Indra Andriyanto asal Banjarnegara. Modalnya Yamaha Mio, yang sudah lebih dulu didandani dengan bodykit dari fiber.
Bodykit ini sendiri tidak benar-benar baru, tetapi tetap berplatform bodi Mio yang super mulus. Bentuk rounded-nya masih kelihatan jelas, meskipun dari kedok depan, fender, sisi samping hingga buritan sudah ditambah fiber di sana-sini.

Agar tidak meninggalkan ciri khas Mio, ada beberapa konstruksi dan bentuk yang tetap dipertahanakan, terutama di dek tengah. Lampu utama sendiri ditutup, tinggal menyisakan sign lamp kecil di sisi kanan dan kiri. Sementara, bagian samping ditambah add lips fairing minimalis.

Sementara, buritan dipangkas abis. Pasalnya, Indra menjejalinya dengan satu set lampu belakang Honda CS1 yang berprofil kecil tapi memanjang. Bentuk ini dirasa cocok dengan karakter fighter yang nungging.

Khusus kaki-kaki, profil roda agak lebar dan gambot diterapkan, biar lebih garang. So pasti, engine dan CVT box agak dimolorkan. Posisi sok belakang dibuat merebah, tanpa mengurangi kenyamanan peredaman jalan. Finishing akhir, Indra menggabungkan warna silver merah tanpa grafis ribet. Agar terkesan sporty dan fighter sejati. punk

SPEK MODIF
SOK DPN : Trusty, BAN DPN : Swallow 100/70-14, BAN BLK : Swallow 140/60-14,, SOK BLK : Custom, BODYKIT : Fibertrend, KALIPER BLK : Brembo, LAMPU BLK : CS1,

1 komentar:

download buku free gratis mengatakan...

matap bro postingnya........
kebetulan gue penggemar matic........siip dech..

jangan lupa mampir ya kalau ada waktunya

http://downloadbukufreegratis.blogspot.com/

Posting Komentar