Pages

Cinta Sejati Untuk selamanya On Selasa, 18 Mei 2010


LE MANS/okezone.com – Nicky Hayden menganggapi Sirkuit Le Mans, Prancis, merupakan lintasan tersulit yang dihadapi sepanjang kariernya. Benarkah?

“Le Mans mungkin lintasan terberat dalam kalender saya. Sebab, ini adalah trek dimana saya tidak pernah meraih podium atau berada di grid depan. Menarik melihat bagaimana balapan tahun ini,” kata hayden.

Hayden sedang dalam performa terbaik pada balapan MotoGP 2010 ini. Betapa tidak, jagoan Ducati tersebut berhasil dua kali menyentuh garis finish di lomba adu cepat musim ini.

The Kentucky Rider nyaris meraih podium juara pada balapan pembuka di Qatar. Kemudian, mantan bintang Repsol Honda ini mengalahkan rekan setimnya Casey Stoner di Jerez.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami memang mengawali musim ini dengan gemilang. Tapi, saya tidak mau jumawa dan terus bekerja karena karena target kami adalah tampil konsisten,” ujar Hayden

“Saya mulai nyaman dengan motor dan tim. Saya menikmati kompetisi ini dan saya merasa sangat yakin bisa meraih yang terbaik musim ini,” tandas juara dunia 2006 tersebut dilansir Crash.net, Rabu (19/5/2010).

0 komentar:

Posting Komentar